Saturday 28 October 2017

10 Game Offline Terbaik dan Paling Seru


Duniafreeinet-Tau kah kamu pada tahun  ini puluhan game offline membuat kita terasa seperti bermain online.Bagi kamu yang sulit mendapatkan koneksi internet maupun saat ada koneksi tapi lelet atau lambat,kami sudah merangkum beberapa game android offline terbaik pada tahun ini.Apalagi sekarang banyaknya komunitas yang berhasil membuat game yang begitu memuaskan penggunanya yang bermain dalam aksi-aksi didalam game offline ini.Game tersebut pun mempunyai kualitas yang tidak kalah kerennya dengan game online.

baiklah untuk mempersingkat waktu.Berikut ini adalah

1. XCOM: ENIMY WITHIN


Game iniadalah salahsatu game strategi terbaik di Android pilihan kami. Game ini sangat kental dengan strategi & merupakan remake dari game strategi klasik XCOM. Diawal perilisannya game strategi ini mendapat respon yg cukup bagus dari gamer di seluruh dunia. Dalam game ini kita berperan sebagai komandan pasukan khusus untuk melawan invasi alien & menyelamatkan bumi. Game strategi yangg benar-benar membutuhkan taktik ini bakalan seru jika kamu memainkannya, kamu harus mengatur posisi pasukan secara matang. Keberhasilan gamer menyelesaikan sebuah misi dengan korban yg minim merupakan sensasi yg memuaskan pada game XCOM ENIMY WITHIN  in,menarik bukan? ayo mainkan..


2. WWE IMMPORTALS
Pasti ini game yang tidak asing bagi gamers sejati, tahu tentang Smackdown? Smackdown merupakan sebuah program hiburan gulat. WWE Immortals ditawarkan oleh Warner Bros ini berbeda dengan yang lain di game Smackdown yang lain, karena karakter favorit di Smackdown mempunyai kekuatan fantastis dengan dukungan grafik yang mantap san pastinya memuaskan para gamer dalam berbagai aksinya..
Kontrol game ini juga sangat nyaman dengan dukungan grafik yang nyata membuat sobat betah bermain game ini. Tapi sayangnya karakter di game tersebut masih terbilang seditkit. Bagaimana Tertarik? ayo langsung download

3. DEAD TRIGGLER 2  

Dead Trigger 2 ini merupakan lanjutan dari versi lamanya yaitu Dead Trigger. Game yang rilis pada tanggal 23 Oktober 2013 ini mempunyai grafik yang bisa dibilang sangat baik dan memanjakan para pengguna.
terdapat zombie, Senjata, dan Bangunan di game ini memiliki grafik yang sangat memukau mata sobat. Dari efek pencahayaan, ledakan, serta karakter yang terlihat nyata.
Dengan dibekali senjata yang ada, sobat harus membasmi zombie yang ada di kota tersebut. saran,bagi kamu yang memiliki rasa takut dengan zombie, jangan coba-coba memainkan game ini hehe…
4. SHADOW FIGHT 2 

Shadow Fight 2 adalah game RPG yang mengusung tema pertarungan klasik. Game ini memungkinkan kita untuk mengoleksi senjata, melengkapi karakter dengan berbagai peralatan tempur yang sesua agar sklill terjamin, dan ditambah dengan berbagai teknik beladiri yang dapat dikuasai. Langsung saja yuk pasang game ini di perangkat sobat dan jadilah pahlawan yang menutup pintu gerbang bayangan di dunia Shadow Fight 2.


5. BROTHER IN ARMS 3

Berbeda dengan game Tembak-tembakan yang lain di game ini sobat tidak bisa leluasa untuk mengerakkan karakter. Dikarenakan hanya dibatasi oleh panduan di game ini, Gameloft membuat Brothers In Arms 3 berbeda!
Game yang bergenre Action Shooter ini mempunyai Grafik ditampilkan memiliki kualitas 3D, mulai dari alur cerita, senjata, bangunan, dan lain lain. Di bagian aim dan kontrol game ini bisa dibilang sangat nyaman karena sobat akan dimanjakan dalam segi bidikan, jadi akan mudah untuk headshot,penasaran dengan game ini? tunggu apa lagi,ayo mainkan!!

6. LIMBO

Limbo juga salah satu game offline terbaik untuk membantu melewatkan waktu luang dengan sempurna. Gameplay Limbo penuh dengan teka-teki, kegelapan, keanehan, dan perasaan yang rumit sekaligus membuat penasaran bagi siapa saja yang memainkannya. Semua elemen tersebut itu tertuang di dalam game Limbo yang penuh tanda tanya ini. Buktikan sendiri deh jika Limbo sebenarnya adalah game survival yang sarat adiktif dengan alur cerita yang sangat mengagumkan.

7. RESPOWNABLES

Respawnables adalah sebuah game besutan dari DIGITAL LEGENDS ENTERTAINMENT SL dengan mengusung genre Laga yang bertema kartun. Di Game ini sobat bisa membuat membeli berbagai perlengkapan kostum, senjata, pack, dan lain lain untuk membuat karakter sobat menarik.
Untuk Gameplaynya sobat memainkan karakter yang dibuat sendiri untuk menembaki musuh yang ada dan disediakan batas waktu.
Jika karakter sobat mati nanti bisa hidup kembali, menang dan kalahnya ditentukan oleh jumlah membunuh musuh yang ditentukan oleh waktu yang ada. Maka dari itu game ini diberi nama Respawn yang berarti hidup kembali.

8. BATMAN ARKHAM ORIGINS


Dari filmnya saja sudah membuat kita terpukai dan memberi a-plus, apalagi dengan game Batman Arkham Origins ini. Game yang ditawarkan oleh Warner Bros. International Enterprises ini menawarkan grafik yang sangat KEREN dan juga GRATIS!
Game playnya masih sama seperti game fighting lainnya yaitu 1 vs 1 dengan kontrol yang cukup mudah. Di game Batman Arkhman Origins ini sobat akan melawan musuh-musuh dari Batman seperti Deadshot, Blackmash, Killer Croc, dan lain lain.buruan maikan game nya!!

9. PLANTS VS ZOMBIES 2

Game populer Plants vs. Zombies merupakan game tower defense terbaik & menjadi salah satu “game android terbaik 2013” di Googleplay. Game ini tersedia secara gratis & bisa dimainkan secara offline. Dalam game ini kita diharuskan mengalahkan pasukan zombie dari awal waktu sampai akhir dgn menggunakan tentara tanaman yg kuat. Selain seru, game android ini juga bisa mengasah otak And dalam mengatur strategi untuk mengalahkan zombie..

10. EA SPORTS UFC

UFC adalah salah satu game offline terbaik yang harus sobat coba sekarang juga. Game ini akan membuat sobat menyadari betapa kerasnya dunia MMA yang sebenarnya. Selain itu ditambah elemen-elemen pendukung yang tak kalah bagus, seperti tampilan visual HD yang jernih, kontrol intuitif, dan gameplay yang penuh aksi. Semua itu akan membuat sobat tidak menyadari jika telah melewatkan waktu seharian hanya untuk bermain game ini.

sudah membaca artikel ini tapi kamu masih belum mendownload game tersebut?,pikirkan lagi.semua game ini bisa mengisi waktu luang loh,dan ini semua adalah game offline,tunggu apalagi ayo mainkan!!


Silahkan Berkomentar Disini

0 komentar