Wednesday 18 October 2017

Download Apk Inet Grub Terbaru

Duniafreeinet-Pada kali ini,saya akan membagikan aplikasi yang menurut saya semua gretongers wajib memiliki aplikasi tersebut,yaitu aplikasi Inet Grub.apk Inet Grub adalah sebuah aplikasi dimana di dalam aplikasi ini terdapat puluhan pilihan yang dapat kamu gunakan sehari-hari.apk Inet Grub juga sebuah aplikasi yang memudahkan para gretongers untuk membuat SSH,Youtube dan ada juga free SMS yang dapat kita gunakan untuk kepentingan pribadi kita.


perlu kamu ketahui apk Inet Grup terdapat 7 Admin yang setia selalu membuat atau merancang dan mengupdate untuk perbaikan aplikasi Inet Grub.Kamu tau siapa ketujuh Admin tersebut?,mereka adalah 1.)AGUS, 2.)INDRAC, 3.)MUCLASS, 4.)HASAN, 5.)BIMBIM, 6.)YANFLOW, 7.)ARIEFLBUDIMAN. Itulah beberapa Admin yang selalu memberikan para gretongers dalam kegiatan sehari-hari.

Adapun satu hal yang sangat-sangat perlu kamu ketahui bahwasannya,apk Inet Grub ini adalah GRATIS,karena ini adalah aplikasi masyarakat.dan jika ada yang menjual aplikasi ini maka para admin tidak mengikhlaskan nya. Jadi bagi kamu yang ingin mencari keuntungan dengan menjual aplikasi ini,sebaiknya jangan di ulangi lagi,karena ya pastinya tidak untuk di perjual belikan kepada orang-orang yang membutuhkan.Saya ulangi lagi KARENA INI APLIKASI RAKYAT.

Fitur-fitur yang terdapat di apk inet grub
Ada beberapa fitur yang tersedia didalam aplikasi Inet Grub ini,
yaitu sebagai berikut :     

1) SSH VPN PREMIUM,

Ini adalah fitur yang menyediakan puluhan situs atau website Tempat pembuatan SSH,Sama hal nya dengan kita membuka melalui GOOGLE,akan tetapi disini hanya mempermanja para gretonger untuk sekedar mempermudah memilih situs atau website mana yang di inginkan.

2) TESTSPEED

Ini adalah fitur untuk menge-cek kecepatan internet pada android kita,sebenarnya fitur test speed ini mempunyai aplikasinya tersendiri di play store tapi admin dari inet grub telah menggabungkan ke dalam aplikasi mereka.

3) TESTDOWNLOAD

Sama hal nya dengan fitur dari testspeed,fitur testdownload adalah untuk melihat seberapa sanggup atau cepat internet kita disaat mendownload sesuatu yang  di perlukan.

4) CHECK IP

Ini sebuah fitur untuk melihat Ip yang sedang kita pakai, ada 8 pilihan di dalam fitur Check Ip, yaitu,Cek Ip Saya, Cek Ping, Cek Site Haader,Cek Hosting Lokasi, Cek DNS Records, Cek Alexa Rank, Whois Ip Addres Publik dan Whois Domain.

5) CHECK WHOIS,

Ini hampir sama dengan fitur di atas,hanya saja untuk mempercepat pengguna untuk melakukan nya.

6) YOUTUBE,

Youtube sebenarnya sudah ada aplikasi tersendiri di playstore,akan tetapi admin juga menambahkan kedalam aplikasi inet grub hanya untuk mempermudah.Akan tetapi untuk tampilan awal disini hanya menampilakan video dari para admin yaitu tutorial – tutorial berinternet gratis.Selebihnya kamu bisa melakukan search seperti aplikasi youtube sebagaimana semestinya.

7) ABOUT

Di fitur ketujuh adalah terdapat About.yang menjelaskan beberapa admin dan sedikit ketentuan

8) WHATSAAP INET GRUB

Di sini adalah terdapat Link grub whatsapp Inet grub.perlu kamu ketahui Grup Inet Grub selalu penuh.jadi kamu harus selalu berlomba-lomba dengan anggota lain untuk dapat masuk ke grub inet.

9) PROXY SQUID

Ada puluhan proxy squid yang dapat kamu gunakan di fitur ini.

10) TV ONLINE

Tersedia puluhan CHANNEL di dalam fitur ini.dari TV LOKAL maupun bukan.

11) FREE SMS

Ini adalah suatu fitur yang bagi saya sangat bermanfaat.apalagi jika kamu adalh seorang yang sangat bermalasan dengan mengisi pulsa,jadi fitur ini sangat bermanfaat bagi kamu.

12) SSH VPN 1 MONTH FREE

Didalam fitur ini terdapat puluhan SSH yang sudah di create oleh admin inet grub.dan kamu hanya tinggal mengcopy nya saja ke aplikasi internet gratis milik kamu.

13) PROXY CHECKER

Kegunaannya untuk mencari proxy dan dapat diketahui live/die/fast/slow.

14) WIFI ID VOUCHER

Ini adalah fitur yang sangat diminati oleh pengguna aplikasi inet grub,namun sudah lama sekali voucher ini tidak update lagi.


15) SET DNS & BUFFER
Kumpulan set DNS dan BUFFER yang dapat kamu gunakan dengan semestinya.
HIDE IP Untuk menyembunyikan Ip kita di saat menjelajah di dunia internet.

16) NETFLIX ACCOUNT

Ini adalah salah satu penyewaan DVD daring  pertama dan terbesar,menawarkan penyewaan DVD lewat surat secara flat rate kepada pelanggan di Amerika

17) TODAYS DATE

Kalender seperti hal biasanya yang sering kita jumpai.

18) IP GOOGLE

Yaitu melihat keberadaan ip yang sedang kita gunakan.

19) DOWNLOAD CONVERT EXTRACT TUBE

Disini tersedia 3 server yaitu, 1.server (all downloader), 2.Server (the MP3 downloader), 3.Server (MP3/MP4 Downloader).

20) ONLINE RADIO.

Disini kamu bisa mendengar Radio dari berbagai negara,kamu tinggal memilih,siaran radio mana dan negara mana.maka akan langsung tersambung.

Selesai,Itulah Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Inet Grub.Sangat bermanfaat bukan?.
Nah jika kamu menginginkan aplikasi ini,silahkan DOWNLOAD klik= DISINI
Budayakan ijin melalui kolom komentar ya,Komentar kalian adalah sebagai rasa support kepada kami.Terimakasih telah mengunjungi artikel ini.Jika kamu ingin mengfollow blog duniafreeinet,silahkan klik ikuti blog kami.




Silahkan Berkomentar Disini

0 komentar