Wednesday 20 September 2017

Download Config THREE all tkp INDONESIA

Assalamu’alaikum sahabat ineters,
Kembali lagi nih bersama saya selaku admin di Dunia Free Inet ini.Untuk kali ini saya akan membahas dan membagikan CONFIG THREE secara gratis untuk Ineters.Config three ini sudah saya coba di tkp saya sendiri dan di daerah jawa WORK.Jadi tinggal di tkp ineters masing-masing,jika konek ineters di pastikan Tamvaan hehe,tapi jika tidak konek berarti apa ya? Hehe.

Config three ini sebelumnya tidak begitu populer karena para gretongers lebih suka memkai provider seperti axis dan xl waktu itu. Config https injector three ini harus tidak memiliki pulsa atau kuota. Namun untuk kartu three ini jika pulsa 0 maka data akan hilang dan tidak akan muncul, cara mengatasinya yaitu dengan membeli paket internet yang 100MB 2K ini agar jika kamu memiliki pulsa namun tidak memiliki kuota maka tidak akan terpotong pulsanya.sehingga kuota tidak ada, namun pulsa tidak berkurang hingga 0.

Contoh : jika kamu memiliki pulsa 5rb dan membeli paket 2rb 100mb maka akan tersisa 3rb dan kuota 100mb. Habiskan dahulu kuota tersebut, jika sudah habis maka pulsa tersisa 3rb dan tidak memiliki kuota. Nah jika kamu nyalakan data dan mengakses apapun tidak akan bisa karena pulsa tidak akan terpotong otomatis lagi.

Jadi disaat itulah bisa disebut opok untuk tri, karena kalo kartu lain jika pulsa masih ada dan kuota habis.. lalu digunakan browsing maka akan otomatis pulsa kepotong (kena biaya tarif standar). Beda dengan tri, jika sudah melakukan trik diatas maka tidak akan terpotong pulsa mbah namun tidak dapat browsing (opok).

Nah pada config https injector three opok ini memiliki speed yang tidak sekencang lainnya, karena tri dikenal dengan lemotnya baik itu direct dan opoknya. Namun ini bisa kalian gunakan dalam hal mendadak saja, untuk sekedar google dan buka sosmed masih bisa dan cukup lancar menggunakan config three opok ini.Jadi ineters cukup bersyukur aja seberapa speed yang bisa di dapat.
Baiklah tanpa memperpanjang lebar lagi, saya akan mengupdate config 3 ( three ).Saran saya adalah ikuti alur dibawah ini,jngan lupa di baca dan di simak baik-baik.
bisa di liat notification di status bar saya,konek kan?

-usahakan download semua config,supaya agan bisa mencoba satu persatu.
-jika agan ingin lebih wuss agan bisa pakai ssh sendiri.
-Adapun Jika SSH expired, carilah config yang unlock,agar anda bisa menggantikan dengan SSH punya agan.
-Susah untuk di download? Usahakan pakai CROME jangan UC browser.
HARAP MATIKAN=  AD (AD-BLOCK)
JIKA BELUM MENGERTI AGAN BOLEH LIAT CARA MENDOWNLOAD CONFIG =klik  DISINI
Langsung liat yang bagian ke-Enam. Karena sudah saya permudah dalam urusan downloadnya.jadi simak baik-baik tutor downloadnya.

=> fast konek
=> jika sunek, on/off data
=> jika ssh expired,pakai SSH sendiri,mungkin bisa lebih wuussss.
=> BUDIDAYAKAN "IJIN"
=> bismillahnya jngan lupa ya hehehe ;v

                       Ø  Three Duniafreeinet1 = klik DISINI

                       Ø  Three Duniafreeinet2 = Klik DISINI

Mudah-mudahan 2 config ini bisa wus di tkp inteters masing-masing.
*disarankan untuk download semua,biar anda bisa mencoba confignya satu persatu.
KARENA CONFIG TERGANTUNG TKP DAN SINYAL.
*pakai SSH sendiri mungkin lebih wuussss

BUDIDAYAKAN IJIN SEBAGAI SUPPORT UNTUK KAMI AGAR DAPAT UPDATE SELALU DI BLOG INI.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Salam GRETONGERS
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Silahkan Berkomentar Disini

2 komentar