Saturday 30 September 2017

Cara Menggunakan Software dan Aplikasi LOIC

Assalamu’alaikum wr.wb
Sudah lumayan lama saya tidak mengupdate artikel,jadi untuk kali ini saya ingin memberikan sebuah artikel mengenai DDOS yang lagi BOOMING.Soalnya ketika ada suatu masalah seperti 1 bulan yang lalu,dimana bendera INDONESIA terbalik,sehingga para cyber pun mempunyai niat besar untuk melakukan DDOS ke negara malaysia.ketika itu juga para master mencari pemula-pemula untuk di ajarkan cara DDOS agar mempercepat proses DOWN website yang akan diserang.Karena untuk melakukan DDOS harus mempunyai squad atau sebuah kelompok yang dapat melakukan serangan secara bersama-sama agar efek nya cepat.Jika hanya seorang diri saja,sampai kapan pun tidak akan berefek ke website atau situs tersebut.


CARA DDOS MENGGUNAKAN SOFTWARE DAN ANDROID DENGAN LOIC 


Baiklah untuk mempersingkat waktu mari kita simak beberapa hal yang harus kamu ketahui,yaitu:

Pengertian DDos :


Serangan DdoS (Denial-Of-Service Attacks) adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang tersebut.

Tujuan DDos :


Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang dari pengguna yang terdaftar menjadi tidak dapat masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai traffic flooding.
Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang datang dari pengguna terdaftar tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai request flooding.
Mengganggu komunikasi antara sebuah host dan kliennya yang terdaftar dengan menggunakan banyak cara, termasuk dengan mengubah informasi konfigurasi sistem atau bahkan perusakan fisik terhadap komponen dan server.

LOIC (Low Orbit Ion Cannon)

 
adalah salah satu software yang sering digunakan para Hacker untuk melakukan DDOS Attack karena Software yang ringan dan Software tersebut pun tidak perlu melakukan proses penginstalallan cukup membukanya saja dan kita pun bisa langsung menggunakannya.serangan DDoS Attack adalah serangan yang dilakukan pada server dengan cara membanjiri server dengan request ping atau request lainya dalam jumlah yang sangat banyak. serangan ini tidka dapat dicegah karena memang keroyokan alias ya berdo’a saja supaya situs kita tidak down akibat kena serangan DDoS Attack. ada pun cara untuk melakukan DDoS Attack sangat-sangat mudah, bahkan anak SMP pun bisa melakukanya. untuk mereka yang menggunakan OS Windows dapat menggunakan dua cara. cara pertama adalah dengan menggunakan software bernama LOW ORBIT ION CANNON program ini tidak perlu diinstall cukup jalankan seperti program portable lainya.

Oke langsung saja saya kasih tutorialnya.

STAGE PERTAMA :

Menggunakan Software LOIC

  1.   Jalankan program 
  2.   Setelah muncul Jendela di bagian URL masukan situs yang ingin diserang misalkan www.coba.com, lalu klik lock on
  3. setelah itu klik tombol IMMA CHARGIN MAH LAZER
  4. silakan lihat hasilnya dibawah, disana terdapat keterangan berapa jumlah packet yang connecting, requesting, downloading, downloaded, requested  dan failed
  5. jika berhasil berarti berarti pada bagian yang failed seharusnya banyak , yang menandakan bahwa server telah down.

Catatan :
·         Sebaiknya lakukan DDOS Attack secara bersama-sama dengan teman atau kerabat anda bertujuan agar proses DDOS semakin cepat dan Server pun akan semakin cepat Down nya.
·         Pada saat melakukan DDOS Attack sebaiknya terlebih dahulu anda melakukan Hide IP Address anda terlebih dahulu, bertujuan untuk menyembunyikan IP Address anda agar identitas anda tidak di ketahui oleh Server yang kita tuju.



STAGE KEDUA :

Menggunakan APK LOIC

OK tanpa basa basi lagi mari kita simak tutorial menggunakan LOIC di hp smartphone Android di bawah ini.
1. bukalah aplikasi LOIC.
2. tulis URL target dan IP yg akan kita serang.
    tulis di kotak yang telah di sediakan.

3. setelah target dan IP sudah di isi selanjutnya klik lock on pada sebelah kanan URL maupun IP.
    lihat contoh di bawah ini. 

4.Sampai sini sudah selesai tunggu sampe hits'nya ribuan kalo sudah klik Stop.

CATATAN:hanya ingin memberikan pengetahuan saja bukan untuk disalahgunakan dan saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda alami jika anda ingin mencoba serangan DDOS ini, maka cobalah pada sistem yang anda buat sendiri, agar tidak menimbulkan kerugian untuk orang lain 

STAGE KETIGA :

Menggunakan CMD


cara ketiga adalah dengan membanjiri Ping melalui command promt alias CMD. buka start->run dan ketikan cmd, atau tekan kombinasi tombol Windows + R dan ketik cmd, kemudian enter. setelah jendela Command Prompt muncul ketikan
#ping target.com
setelah itu akan muncul nomor ip dari situs tersebut, anggaplah nomor ip adalah 192.168.1.1, kemudian saatnya melakukan serangan ke sistem server hosting target.com.
#ping 192.168.1.1 -l 39999 -n 10000000 -w 0.00001
yang berarti :
n = besarnya Ping , nilai “10000000″ silakan diubah sesuai dengan yang diinginkan .
192.168.1.1= ganti alamat ip dari situs target.com
-W 0,00001 = Ini adalah periode waktu tunggu antar satu ping.
dua cara tadi jika anda di windows, bagaimana jika di linux, hal ini jauh lebih mudah untuk dilakukan tapi hal pertama yang harus dimiliki adalah hak sebagai root. silakan ketika command ini di terminal linux.
#sudo ping -f 192.168.1.1
system akan melakukan ping sebanyak yang bisa dibuat, biasanya 10.000/menit, jika respondnya adalah Host Unreachable dll, berarti system telah down. untuk alamat 192.168.1.1 silakan ganti dengan alamat ip situs target.com.

Untuk kali ini cukup sekian tutorial melakukan DDOS menggunakan software dan aplikasi LOIC.
Semoga bermanfaat,jangan lupa bagi yang belum mengerti bisa langsung komen dibawah ini.dan jika kamu ingin mendapatkan info update blog DUNIAFREEINET,kamu bisa ikuti kami ( follow ).
Wassalamu’alaikum wr.wb

Silahkan Berkomentar Disini

0 komentar