Saturday 16 September 2017

CARA INTERNET GRATIS MENGGUNAKAN KPN TUNNEL ULTIMATE


Asslamu’alaikum wr.wb
Banyak saya temui ineters di grup,masih banyak yang belum tau cara menggunakan aplikasi KPN TUNNEL ULTIMATE,padahal apklikasi ini sudah di rancang untuk mempermudah para pengguna untuk melakukan aksinya yaitu berinternet gratis.adapun sebelumnya saya telah menjelaskan dan memberikan tutorial tentang cara menggunakan aplikasi HTTP INJECTOR,Namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi lain agar ineters tidak terpicu pada satu aplikasi saja.
Sebenarnya tujuan penggunaan aplikasi http injector sama saja dengan penggunaan aplikasi KPN TUNNEL ULTIMATE,yaitu untuk dapat berinternet internet gratis.akan tetapi perlu ineters ketahui,untuk pemakaian config http injector tidak bisa di masukkan atau di import ke aplikasi kpn tunnel ultimate.loh kenapa tidak bisa? Karena untuk aplikasi http injector sudah di save dengan kode .ehi sedangkan untuk kpn tunnel ultimate hanya di peruntukkan untuk kode .ktc atau .ktcu.Jika di ubah config hasil dari http injector dari .ehi ke .ktcu maka aplikasi kpn tunnel ultimate tidak dapat dibaca isi config inters.

Oleh karena itu,jika ineters ingin menggunakan aplikasi http injector maka cari lah config yang ujungnya menggunakan kode .ehi yang bisa ineters jumpai atau dapati di blog DuniaFreeInet ini ataupun di grup whatsapp,facebook dan media sosial lainnya.
Sebelumnya mari kita lebih mengenal tentang KPN TUNNEL ULTIMATE.

Apa Itu KPN Tunnel Ultimate?

Menurut saya,sebagian ineters yang gemar internetan gratis pastinya tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi KPN Tunnel ultimate ini adalah sebuah aplikasi yang menghubungkan server ip android ineters ke jaringan server ssh yang ineters milik atau gunakan.aplikasi yang tergolong baru ini juga aplikasi yang terbaru dari versi KPN Tunnel sendiri. aplikasi Kpn Tunnel Ultimate ini dikembangkan oleh Choliezt Choliz yang mana aplikasi ini dapat digunakan untuk internetan gratis. walaupun aplikasi ini tergolong baru namun aplikasi KPN Tunnel Ultimate mampu bersaing dengan aplikasi internet gratis populer lainnya yaitu http injector, e-proxy, openvpn, apk custom dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk internet gratis semua operator jaringan. menariknya lagi aplikasi KPN Tunnel ultimate ini tidak mengharuskan penggunanya untuk me ROOT android, jadi ineters dengan santai dan mudah menggunakan aplikasi internet gratis yang satu ini. Sama halnya dengan aplikasi http injector yang harus menggunakan Payload atau Config untuk menjalankan aplikasi tersebut. Kpn tunnel ultimate juga harus menggunakan config atau payload untuk menjalankan aplikasi ini.

BACA JUGA UPDATE : CARA MENGGUNAKAN HTTP INJECTOR
                                      CONFIG THREE TERBARU 2017 

Baiklah sekarang saya akan memberikan tutorial menjalankan aplikasi KPN TUNNEL ULTIMATE.

Bahan-bahan yang harus disiapkan :

1.)Config kpn tunnel ultimate yang ujung kode (.ktcu)
2.)SSH,ini diperlukan jika di dalam paket config belum terisi SSH.
3.)ketampanan hehe

Oke sudah disiapkan bahan nya? Yuk langsung ke TKP.

  • ·        Pertama : Buka aplikasi KPN TUNNEL ULTIMATE di android inters,jika belum mempunyai aplikasi kpn tunnel ultimate,inters bisa langsung mengunjungi Play Store untuk mendownloadnya.

  • ·        Kedua : Sekarang Liatlah ke ujung atas kanan aplikasi kpn tunnel ultimate,silhkan klik yang ada tanda plus seperti ini [+].

  • ·        Ketiga : Lalu tersedia pilihan IMPORT dan EKSPOR.silahkan Pilih IMPORT.

  • ·       Keempat : Cari lah CONFIG yang telah anda download dari sosial media seperti dari grup,fb dan dari komunitas yang lain dan jangan lupa untuk penggunaan aplikasi kpn tunnel ultimate harus ujung kode config .KTCU.

  • ·        Kelima : Setelah meng-IMPORT config,silahkan ineters cek ke menu SETELAN,disini ineters akan mengecek KEBERADAAN SSH yang berada di CONFIG.

  • ·        Keenam : Jika sudah tersedia,Ineters tinggal menconteng atau memberi tanda pada config yang telah tersedia dari config yang telah ineters download.

  • ·         Ketujuh : Semuanya sudah siap,Tinggal menekan MULAI.

  • ·         Kedelapan : Kamu bisa mengecek proses aplikasi KPN TUNNEL ULTIMATE dengan cara melihat melalui menu LOG,Jika berhasil maka akan ada pemberitahuan TERHUBUNG.

  • ·         Kesembilan : SELESAI dan Silahkan Menikmati Internet Gratis.

Gimana?, Mudah bukan?.Dan itulah beberapa tahap yang bisa saya sampaikan dan mudah-mudahan ineters bisa mengerti atau bisa dipahami oleh ineters yang baru mengenal dari aplikasi KPN tunnel Ultimate tersebut dan yang terpenting adalah teruslah coba agar ineters bener-bener mengetahui apa yang ada pada aplikasi tersebut karena Valentino Rossi juga pernah berkata "bisa karena biasa".
Untuk para gretongers atau ineters semuanya Apabila coretan ini maupun tutorial ini bisa dikatakan jauh dari kata sempurna mudah-mudahan setidaknya bisa menjadi sebuah inspirasi yang cukup baik bagi ineters yang benar-benar ingin mencobanya, mungkin ineters pernah bertanya-tanya Apakah benar trik internet gratis itu ada? Memang benar ada kalau ineters sudah pernah merasakannya dan Kalau ineters belum pernah merasakannya mungkin akan dianggap hoax maupun bohong.

Jika masih ada diantara ineters yang masih bingung atau kesusahan dalam menjalankan aplikasi KPN TUNNEL ULTIMATE,bisa langsung komen di bawah.Atau ineters bisa langsung menghubungi saya di contact us.Adapun di blog ini tersedia juga config yang inters butuhkan.jadi jangan segan-segan untuk mengunjungi blog Dunia Free Inet yaa.

Silahkan Berkomentar Disini

3 komentar