Friday 11 August 2017

CONFIG XL TER-UPDATE 2017

Kartu XL Prabayar adalah satuan pecahan dari 3 produk prabayar XL sebelumnya, yaitu proXL, Bebas, Jempol, dan Jimat. Peleburan produk ini merupakan upaya XL untuk memangkas biaya pemasaran Jempol yang memiliki perkembangan kurang memuaskan jika dibandingkan dengan Bebas. Peleburan ini diawali pada tanggal 1 bulan Agustus pada tahun 2007 dengan menyatukan voucher isi ulang untuk kedua produk dan diresmikan pada 1 Januari 2008 dengan peluncuran merek XL Prabayar. Pelanggan XL Prabayar mendapat nomor dengan awalan 0817, 0818, 0819, 0859, 0878, dan 0877.

          Dan tiba saatnya XL meluncurkan logo terbarunya dengan peluncuran layanan Real Mobile 4G LTE pada kartu XL pada 28 Oktober 2014. Logo ini pertama kali muncul di media cetak seperti koran.
Logo baru XL memberikan hal baru pada bentuk identitas baru dalam mewujudkan komitmen untuk berubah menjadi lebih baik. Sebuah logo adalah representasi identitas yang dapat menggambarkan berbagai visi dan misi untuk membantu lebih maju. 
          tiga dimensi warna dalam logo baru XL memiliki makna yang saling berintegrasi. Warna biru merupakan identitas prinsip dasar XL yang melambangkan kepercayaan dan tanggung jawab. Warna hijau melambangkan sumber inspirasi pertumbuhan dan harmoni. Warna kuning menggambarkan energi dan pemikiran terang yang dapat membawa kemajuan.
       baiklah,anggap aja yang tadi adalah iklan.sekarang saya akan membagikan config XL kepada agnda bagi yang membutuhkan.soalnya ini adalah config yang sudah dicoba dan mudah-mudahan config ini bisa konek di TKP agan aamin
       Silahkan di comot untuk config XL-nya.
usahakan download semua config,supaya agan bisa mencoba satu persatu.

jika agan ingin lebih wuss agan bisa pakai ssh sendiri.        Adapun Jika SSH expired, carilah config yang unlock,agar agan bisa menggantikan dengan SSH punya agan.

Susah untuk di download? Usahakan pakai CROME jangan UC browser.

HARAP MATIKAN=  AD (AD-BLOCK)

JIKA BELUM MENGERTI AGAN BOLEH LIAT CARA MENDOWNLOAD CONFIG=klik DISINI
 XL PREMIUM 666 =klik DISINI 

XL 200(OK) PREMIUM =klik DISINI 

XL FULL BUG =klik DISINI 

XL 0P0K UNLIMITED =klik DISINI
INGAT!! JIKA AGAN SUSAH DALAM MENDOWNLOAD CONFIG, HARAP MEMBACA TATA CARA DOWNLOAD CONFIG = klik DISINI
SEKIAN DARI SAYA,SEMOGA CONFIGNYA BISA WUUSS WUSSS DI SEMUA TKP
WASSALAM..
 

Silahkan Berkomentar Disini

0 komentar