Saturday 4 November 2017

DOWNLOAD CONFIG THREE UNLOCK SSH

Selamat pagi teman- teman, kali ini saya akan membagikan config tri yang in shaa allah bisa konek di tkp kalian. sebenarrnya canfig tri sekarang udah mulai punah teman- teman, karena menurut survey saya, para pembuat config semakin punah. saya juga heran, saat tahun lalu paraa pembuat config semakin meningkat dikarenakan banyak nya para newbie yang ikut berpatisipasi dalam pembuatan config. Apalagi banyak nya tutorial cara membuat config dimana- mana sperti di YOUTUBE, maupun Artilek seperti di blog saya ini. namun entah mengapa sekarang malah semakin surut dan hampir punah. 
Saya sangat mengharapkan kepada seluruh anggota gretonger untuk terus belajar dan belajar tentang cara membuat config, agar tidak bermodal  meminta saja, akan tapi ikut berpartisipasi dalam mebuat config untuk kita semua, karena config itu adalah kebutuhan dan keperluan kita. 


oh iya di config ini sengaja saya tidak mengisi SSH didalamnya, karena jika saya mengisi SSH didalamnya maka setelah ssh expired, kalian tidak dapat menggunakan nya lagi. jadi saya memilih untuk tidak mengisi ssh. " Tapi gan saya tidak tauncara membuat ssh nya, nah gimana gan?  ", jika ada di dalam hati kamu memgatakan seperti ini, apalagi yang masih baru mengenal cara internet gratis. kamu bisa langsung cek artikel saya berikut ini.


itulah beberapa artikel yang bisa kamu baca bagi yang belum paham atau masih baru mengenal tentang saca berinternet gratis. Di artikel tersebut saya sudah menjelaskan secara terperinci dan sangat mudah di pahami, tapi jika kamu yang masih bingung dan sedikit kewalahan saat menjalankan Aplikasi HTTP INJECTOR, saya mengharapakan untuk bertanya langsung di kolom komentar. in shaa allah saya akan menjawab dengan siaga. dan bagi kalian yang sudah mengerti dan paham tentang permasalahan kawan kawan kita yang masih belum bisa menjalan kan aplikasi tersebut, ada baiknya untuk saling membatu melalui komentar di sini.
                       DOWNLOAD APK INET GRUB

-usahakan download semua config,supaya agan bisa mencoba satu persatu.
-jika agan ingin lebih wuss agan bisa pakai ssh sendiri.
-Adapun Jika SSH expired, carilah config yang unlock,agar anda bisa menggantikan dengan SSH punya agan.
-Susah untuk di download? Usahakan pakai CROME jangan UC browser.
HARAP MATIKAN=  AD (AD-BLOCK)
JIKA BELUM MENGERTI AGAN BOLEH LIAT CARA MENDOWNLOAD CONFIG =klik  DISINI
Langsung liat yang bagian ke-Enam. Karena sudah saya permudah dalam urusan downloadnya.jadi simak baik-baik tutor downloadnya.

oke langsung saja di download ya.
DOWNLOAD CONFIG THREE in shaa allah konek all tkp klik = DISINI

=> fast konek
=> jika sunek, on/off data
=> jika ssh expired,pakai SSH sendiri,mungkin bisa lebih wuussss.
=> BUDIDAYAKAN "IJIN"
=> bismillahnya jngan lupa ya hehehe ;v
=>NO SPAM !!!
=>NO DDOS !!!
=>NO HACKING !!!
=>NO CARDING !!!
=>NO CRIMINAL CYBER !!!
Don't forget to support us



BUDIDAYAKAN IJIN SEBAGAI SUPPORT UNTUK KAMI AGAR DAPAT UPDATE SELALU DI BLOG INI.
SEKIAN DAN TERIMAKASIH.

Silahkan Berkomentar Disini

0 komentar