Thursday 14 September 2017

Tutorial Cara Menggunakan HTTP INJECTOR

Assalamu’alaikum wr.wb.
Kali ini saya akan membagikan tutorial cara menggunakan HTTP INJECTOR bagi pemula yang ingin merasakan internet gratis.Sebenarnya banya sekali aplikasi yang dapat kita temui yang bisa ineters gunakan,akan tetapi cukup banyak para ineters diluar sana lebih memilih untuk menggunakan aplikasi HTTP INJECTOR.Aplikasi selain HTTP INJECTOR adalah seperti KPN TUNNEL,PSIPHON PRO,ANONYTUN PRO dan masih banyak lagi.tapi kali ini saya akan membahas tentang cara menggunakan aplikasi http injector saja.In shaa allah saya akan mengupdate cara menggunakan aplikasi lain dalam waktu dekat ini.

         Perlu ineters ketahui,untuk aplikasi HTTP INJECTOR ini memerlukan bahan-bahan sama seperti kita membuat sebuah kue yang enak dan lezat.Yang mana sebelum kita membuat kue,kita memerlukan tepung,telor dan alat untuk memanggang kuenya.oleh karena itu jika ineters tidak mempunyai bahan nya yang dengan lengkap,maka kue tersebut tidak akan menghasilkan sebuah kue yang lezat,melainkan mempunyai rasa yang aneh.
         Begitu juga dengan aplikasi HTTP INJECTOR,memerlukan bahan-bahan seperti SSH,PAYLOAD atau jika sudah di paket sering disebut CONFIG.Yang mana config adalah Jantung dari internet gratis.dan SSH adalah urat yang mengalirkan darah ke jantung.Tapi tahukah ineters, apa itu Config?. CONFIG adalah BUG yang sudah di racik sedemikian rupa agar dapat mengirim respon ke provider yang memiliki celah untuk berinternet gratis.biasanya config sudah di jadikan sebuah paket didalamnya dengan berisikan payload,ip,dan ssh.Taukan ineters apa itu SSH? Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer. Ini terkoneksi, melalui saluran aman atau melalui jaringan tidak aman, server dan klien menjalankan server SSH dan SSH program klien secara masing-masing . Protokol spesifikasi membedakan antara dua versi utama yang disebut sebagai SSH-1 dan SSH-2.
         Aplikasi yang paling terkenal dari protokol ini adalah untuk akses ke akun shell pada sistem operasi mirip Unix, tetapi juga dapat digunakan dengan cara yang sama untuk akun pada Windows. Ia dirancang sebagai pengganti Telnet dan protokol remote shell lainnya yang tidak aman seperti rsh Berkeley dan protokol rexec, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks, membuat mereka rentan terhadap intersepsi dan penyingkapan menggunakan penganalisa paket. Enkripsi yang digunakan oleh SSH dimaksudkan untuk memberikan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman, seperti Internet.
Baiklah,sekarang saya akan membagikan cara menggukan HTTP INJECTOR.
Bahan-bahan (penting).

  1. PAYLOAD atau CONFIG yang sudah jadi,ineters dapat mendapatkan nya di blog ini atau ineters dapat menemukan config di grub fb atau di grup whatsapp.  
  2. SSH, ineters dapat membuat SSH di situs-situs seperti fastssh*com, speedssh*com, sshkit*com, jetssh*com, skyssh*com, flyssh*com dan masih bnyak lagi situs-situs penyedia SSH FREE. (ganti tanda (*) dengan (.) untuk bisa di telusuri). 
  3. Cari ip/ remote proxy yang cocok dengan provider yang ineters gunakan.


Cara menjalankan aplikasi http injector

·         Pertama : Buka aplikasi HTTP INJECTOR.

·         Kedua    : Liatlah ke sudut atas kanan aplikasi,lalu klik icon seperti kertas putih yang berasa disamping 
                     3 titik tegak.

·         Ketiga    : Selanjutnya akan kluar menu pilihan seperti Import Config dan Ekspor Config.ineters cukup                  mengklik Import Config.

·         Keempat : Inetrs harus mengecek ke tempat pengisian SSH, dengan cara :
                  1.)klik 3 garis strip yang berada di ujung atas sebelah kiri.
                  2.)kemudian klik di Pengaturan SSH.
                  3.)silahkan anda cek sendiri di host SSH,Port SSH,Pengguna dan Password.
                  4.)jika SSH sudah terisi atau biasanya pembuat sering mengunci SSH agar tidak
                      Dapat diubah oleh siapapun maka bisa langsung di jalankan.Tapi jika
                      Belum terisi atau masih kosong,Maka kita harus mengisi SSH yang telah kita
                      Buat di situs penyedia ssh.

                      *jika SSH belum terisi,maka lanjutkan step berikut ini.

·         Kelima   : Jika Ineters sudah membuat AKUN SSH,maka ineters tinggal mengisi ke PENGATURAN 
                      SSH.Isilah sesuai yang tertera di akun yang telah ineters buat.
·         Keenam : Setelah semua telah terisi,ineters hanya tinggal mengklik MULAI.Silahkan melihat ke menu 
                      LOG untuk memantau aktifitas penyuntikan config dan ssh kalian.Jika berhasil maka akan 
                      keluar pemberitahuan TERHUBUNG di LOG ineters.
·         Ketujuh : SELESAI SUDAH.
      

Nah,mudah bukan dalam menjalankan aplikasi HTTP INJECTOR.Untuk membuat agar Http Injector bisa terhubung juga butuh perjuangan,karena tidak semua kartu sim card atau provider memberi kemudahan bagi ineters untuk melakukan aksi ini, Hal-hal yang dapat menjadi kendala jika http injector susah terhubung adalah TKP (tempat terjadinya perkara),Sinyal dan Ketampanan anda sendiri hehe,lain halnya dengan BUG,biasanya bug yang telah diketahui oleh pihak tertentu akan langsung diperbaiki secepatnya.Jadi ineters harus selalu Update tentang Config atau bug yang sering-sering dishare di sosial media.bagi ineters yang kesusahan dalam menemukan config atau SSH,ineters bisa mengikuti blog Dunia Free Inet ini dengan cara meng-follow.

Mau situs untuk buat AKUN SSH FREE lagi? Nih saya kasih linknya. ( jangan lupa untuk menggantikan tanda (*) dengan tanda dot (.).

Tunnelr*com > criarssh*com > createssh*com > brssh*com > sshudp*com > vpnjantit*com > contassh*com > fastssh*com > akashiro*co*id > freevpn*us >globalssh*com > globalssh*net > topvpnssh*com > jetssh*com > portssh*com > sshkit*com > speedssh*com > fullssh*com > skyssh*com > dropbear*com > maxssh*com > lastssh*com > spotssh*com > sshserver*com.

        Ini adalah semua link untuk membuat akun ssh free,tapi saya lebih sering membuatnya di fastssh*com, jetssh*com, sshkit*com dan vpnjantit*com.Saran saya buat akun SSH di fastssh*com aja,karena memang di forum situs itu memang sudah jadi rebutan akun SSH di indonesia maupun di luar negri atau bisa dikatakan forum DUNIA SSH.Fastssh*com juga selalu mengriset atauran pendaftaran nya setiap jam 00.00, jadi kamu harus sudah siap-siap untuk membuat akun pada jam tersebut.Pilih lah akun dari server SINGAPORE,karena di server ini terkenal dengan speeed yang cepat.Biasanya untuk server ini tersedia hanya 50 akun sampai 100 akun saja,dan kamu akan berebut akun ini dengan seluruh gretonger di dunia hehe “Siapa cepat dia dapat”.Sekiranya kamu terlambat 5 menit,sekitaR 80% dipastikan untuk mendaftar akun server SINGAPORE telah HABIS.

         Bagi ineters yang masih bingung untuk menggunakan HTTP INJECTOR atau ada yang tidak mengerti cara membuat akun SSH,ineters bisa langsung COMMENT dibawah ini.In shaa allah akan saya balas satu-satu.Jika ineters anggap ini bermanfaat silhkan di share ke grup atau media sosial seperti FB,TWITTER atau media sosial lainnya.

Mudah-mudahan ini bermanfaat dan dapat dengan mudah dimengerti.

Salam gretongers,
Wassalamu’alaikum wr.wb


Silahkan Berkomentar Disini

1 komentar: